Psy - Gentlemen Outline

Friday, June 21, 2019

Cara setting kamera depan gcam /NO hulk / hasil hijau




Hai sobat betrik site.
melanjutkan postingan saya tentang gcam kemarin .
ini saya mau kasih pengaturan supaya gcam kalian hasil kamera depan tidak hijau /hulk .
saya rasa pengaturan ini work juga buat gcam versi hp xiaomi ,dll
berikut ini langkah langkah nya :

1. buka aplikasi gcam.

2. masuk ke setting


3.setelah masuk ke setting . masuk ke photo lalu klik advance


4.setelah masuk advance ,lalu pilih base settings 


5.lalu pilih front camera pilih yang NEXUS 6P.


dan setelah konfigurasi selesai.kalian bisa coba .dan cie ile .ilang deh tuh hasil kamera depan  hulk.
untuk download gcam nya kalian bisa disini

DOWNLOAD
menurut saya ini gcam terbaik sih yang pernah saya coba .




No comments:

Post a Comment