Psy - Gentlemen Outline

Wednesday, January 28, 2015

Download Lagu di iklan jarum super terbaru 2014

Halo sobat betrik,,

sepertinya lama admin tidak online..
dan beberapa minggu gak nonton tv..
lalu ada temen yang ngomong kalau iklan jarum super terbaru 2014 katanya lagu nya keren..
yang iklan nya ada karapan sapi nya.. :D
padahal liat tv aja gak..
trus ane brosing di youtube ..
dan ini hasil nya :

yang nyanyi Vincent Steele & Michael Woodenbridge & Nine One One dengan judul This Feelin’
di album bertajuk epic indie..
yang mau download bisa di bawah ini / klik judul lagu diatas

DOWNLOAD

jika ada link rusak harap meninggalkan komentar makasih
Baca Selengkapnya »»  

Thursday, December 25, 2014

Download lagu di iklan Big Movie Platinum Global TV desember 2014

mungkin dibulan desember 2014 dan menjelang tahun baru 2015 ,,banyak siaran televisi memutar film box office ..
salah satunya channel global tv dengan program box office platinum spesial natal dan tahun baru..
dan kali ini admin mau share lagu yang ada di backsound iklan nya box office movie nya.
yang nyanyi cewekk
lagunya agak melo melo gitu..
yang mau download bisa di link bawah ini
DOWNLOAD
dan berikut ini screen shot nya dan video nya  :




penyanyi nya yaitu jem.
ya,,mungkin kalau orang indonesia mendengar nama itu lucu
nah judul lagunya yaitu it's amazing
yang mau langsung download :

DOWNLOAD DISINI


Baca Selengkapnya »»  

Saturday, December 20, 2014

Download Aplikasi BBM full emoticon For android Gingerbread 2.3

admin betrik,,kali ini mau share aplikasi BBM mod buat kalian yang pake gingerbread android ..
nah mungkin BBM versi android ginger bread yang 1.0.53 minus nya yaitu emoticon cuma sedikit ..
mungkin pihak RIM agak pelit ama si gingerbread ..
sabar aja deh..
nah kali ini admin mau membagi aplikasi BBM mod full emoticon,,kurang lebih 200 emoticon.
berikut ini screenshot nya :
sumber xda.
buat kalian yang pake android GB ke atas bisa pake ni BBM .
lumayan emoticon lebih lengkap ..
work enggak nya tergantung resolusi layar.
download disini :

DOWNLOAD
Baca Selengkapnya »»  

Tuesday, December 16, 2014

Download Game Angry Birds Transformers

Halo sobat betrik,
kali ini admin mau share game android
yaitu angry birds
si burung merah ini gak dimainin dengan ketapel lagi ..
melainkan dengan peralatan tempur menyerupai transformers


berikut ini screenshot nya :


dan dibawah ini video game play nya :


langsung aja yang mau download langsung dibawah ini :



Baca Selengkapnya »»  

Thursday, December 4, 2014

Download Lagu di Iklan Susu Friso

admin,
kali ini mau share lagu di iklan friso.
susu friso sendiri produksi dari frisian flag (kalo gak salah )
untuk penyanyinya sendiri kalau info dari berbagai sumber yang nyanyi Bai Ann
dia adalah seorang penyanyi dari taiwan.
dan berikut ini lirik dari Incredible Journey nya

We've only just met
But I feel sure
We will be best friends
Sharing the joy
Of every step
We take together
This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that ...
We'll make it together
Love the wonder in your eyes
The thrill of each
And every first time
The whole world is new
Baby hear it call
For me and you
This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that ...
We'll make it together
Stumbles and falls, they may come
But I know that
They'll make you stronger
Through the rain and the shine
We learn about life 
And grow together
This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that ...
We'll make it together
Look how close we've got
Look how far we've come
And yet we've only just begun
This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that ...
We'll make it together
This journey of a lifetime
O baby you and I
This journey that ...
We're sharing together
We share our love
We share our joy



judul nya Incredible journey - Bai ann
yang mau download bisa langsung dibawah sini

(DOWNLOAD)


Baca Selengkapnya »»  

Wednesday, December 3, 2014

Download Line Let's Get Rich Android terbaru

Telat again ,,telat again ..
admin nya kudet..
mungkin postingan kali ini admin mau share game
..game
..game..
dimana mana main nih monopoli ..
ya ,,kali ini admin mau share game monopoli besutan line yang bertajuk Line Let's Get Rich.
game ini diadobsi dari game pc online monopoli yang cukup terkenal ,,modoomarble
dan kali ini admin mau share game nya yang versi terbaru .
Klik link dibwah ini :



Baca Selengkapnya »»  

Download lagu di Sinetron Kita nikah Yuk

Halo sobat betrik,,
mungkin pos kali ini basi ,,
tapi ya gakpapa
soalnya gak update sinetron hehehehe
nah kali ini admin mau share lagu di sinetron kita nikah yuk











ya,lagu nya enak didenger sih kata orang orang .

yaudah yukk
yang mau download lagu nya
yang nyanyi Radja dengan judul Mimpi indah 
langsung aja

(DOWNLOAD)
Baca Selengkapnya »»