Psy - Gentlemen Outline

Monday, April 14, 2014

Download lagu jupe aku rapopo + lirik lagu


wkwkwkwk
yah,,kalimat pembuka nya yaitu wkwkwkwk
kenapa??
yah pengen ketawa aja liat video klip nya julia perez dengan judul aku rapopo wkwkwk
asli ngakak !!!
nah kali ini admin mau share lagu nya jupe dengan judul aku rapopo wkwkwk

nah berikut ini lirik nya wkwkkwkw gaje amat :


Rasa hati ini uwes broken
nemu kamu wes tak sobek sobek
kang mas indehoy karo miss
tukinem
don’t alesan don’t many alesan
i sudah know mas you bajingan

your wife ini minta di ceraikan
endasku saiki uwes puyeng
gara gara i think macem macem
ora peduli how do you how how
sing penting jupe uwes seneng
it’s oke wae mas
it’s oke wae
aku rapopo..aku rapopo..aku
rapopo
don’t comeback again mas
ojo comeback again
aku rapopo..aku rapopo..aku
rapopo
mas aku nyambut gawe, gae kowe
ayuku gawe kowe, awakku gawe
kowe
tapi, kenopo, kenopo, kenopo


berikut ini video nya :

buat yang mau download bisa klik dibawah ini :
tambahan mp3 ini high quality /kualitas bagus dan bukan live atau rekaman dijamin jernih 
Mp3 :
Video :
Baca Selengkapnya »»  

Saturday, April 5, 2014

Download Lagu morena goyangan Syahrini


Halo sobat betrik,,
kali ini admin mau share lagu yang di jadiin goyangan syahrini..
goyangan syahrini morena yang ada di YKS ..
ya,,mungkin sekarang lagi fenomenal..
dan musik nya pun,,musik house house gitu.. haahhahahha
dijamin lagu dibawah ini mirip persis ama lagu nya morena nya syahrini,,kan ada tu banyak versi house nya ..
dijamin lagi deh ini sama .. :D





langsung aja yang mau download bisa klik link dibawah ini :
DOWNLOAD

download juga lagu bang jali versi cewe 

download juga lagu julia perez aku rapopo yang lagi hits juga wkwk
Baca Selengkapnya »»  

Download lagu bang jali - lynda moymoy

Halo sobat betrik,,
kali ini admin mau share lagu nya bang jali..
tapi bukan versi nya deni cagur..
melainkan versi cewekk!!
pokoknya nih lagu sering muncul di tipi.
sumpah pengen ngakak denger nya!!
dulu waktu pertama denger ,,kirain lagu nya miranti dewi,,yang nyanyi jalak..eh ternyata bukan
yah,yang nyanyi




penyanyi linda moy moy - bang jali
yang mau download bisa klik link dibawah ini

DOWNLOAD
Baca Selengkapnya »»  

Wednesday, April 2, 2014

Download catfiz messenger apk


Halo sobat betrik,,
ngomongin soal messaging.
kali ini saya akan membahas tentang catfiz
nah catfiz sendiri sebenernya hampir mirip bbm,,tapi buatan asli anak indonesia(saya bangga menggunakan buatan indonesia)hahah..
dulu saya juga pernah buat akun catfiz,tapi banyak temen yang belum pake !!.
ya,,otomatis aku hapus ..hahahah
dan sekarang saya ingin mencoba nya lagi..
sapa tau dapat update an banyak dan lebih sempurna..
nah berikut ini fitur fitur dalam catfiz :
Berikut beberapa fitur dan kelebihan dari Catfiz:
  • Identifikasi user dengan NIC (Nomor Identifikasi Catfiz).
  • Chat messaging.
  • Voice messaging (Voice chat).
  • Photo share.
  • File sharing.
  • Send Catfiz Contact.
  • Blitz
  • QRcode
  • User Status.
  • Status Comment.( Status yang bisa dikoment )
  • Recent Update (history friend, baik status maupun display picture change).
  • Broadcast message (broadcast ke beberapa/seluruh user friend, text atau voice).
  • Pool Conference.(Group yang bisa mencapai hingga 2000member)
  • Conference file sharing.(Memungkinkan berbagi file share di Pool dengan orang banyak)
  • Conference voice message Catfiz.(Memungkinkan Berbagi voice di pool dengan orang banyak)
  • Fizzlink (cloud file up to 50 Mb)
  • NIC Message (Memungkinkan Pengiriman pesan untuk yang belum berteman)
  • Theme
  • Contact Category
  • User-Friendly Interface
keren kan!!! hahahah...

 berikut ini ss nya :






  

Download file mentah apk DISINI

Download melalui play store DISINI

Baca Selengkapnya »»  

Whatsapp java phone nokia c2-03 download


WhatsApp adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengirim sms gratis ke teman yang juga menggunakan aplikasi melalui internet. 

WhatsApp tersedia untuk berbagai platform seperti android, windows, symbian dan beberapa ponsel s40. Ada banyak ponsel yang whatsapp tidak didukung untuk, ponsel ini meliputi Nokia 3500c, Nokia 101, Nokia 110, Nokia C2-06, Nokia C2-03, Nokia 112, Asha 200, Nokia X2-02, Asha 202, Asha 308, Asha 305, Asha 310, Nokia 301, dan banyak ponsel dual SIM. 

Orang yang memiliki smartphone dapat dengan mudah menggunakan Whatsapp, tapi itu seperti mimpi bagi mereka yang memiliki ponsel java. 

Saya telah menulis artikel ini untuk memecahkan masalah ini. Di bawah ini, saya berbagi link untuk men-download WhatsApp yang akan berjalan di hampir semua ponsel java dengan layar besar (memiliki sedikitnya 240x320 ukuran layar, dapat ¡¯ t mengatakan apa-apa tentang layar lain). 

Ini adalah 100% bekerja dan diuji oleh saya pada beberapa ponsel Nokia seperti Asha 200, C2-03, C2-00, 2700c, 2690 dll 

Jadi tanpa membuang-buang waktu klik pada link di bawah ini untuk men-download 

WhatsApp untuk ponsel Java dan komentar di bawah ini untuk membiarkan saya tahu apakah itu bekerja di ponsel Anda atau tidak. 

* jar KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD WhatsApp. 

* KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD WhatsApp. zip 

* jad KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD WhatsApp. 

*DOWNLOAD SINI JUGA


Catatan: 
Aplikasi ini akan diunduh dari Nokia store ovi. Jadi, saya sarankan Anda untuk men-download aplikasi ini menggunakan peramban Uc, jika Anda akan menggunakan opera atau browser lain selain itu secara otomatis akan mendeteksi model telepon Anda dan mungkin menunjukkan bahwa perangkat Anda tidak mendukung. 

Juga ketika Anda menggunakan Ucbrowser Dan Ini Masih Mendeteksi telepon anda Model Scroll Untuk Ucweb => Settings Dan Klik On => Jaringan => Situs web prefrences => Perubahan Untuk Desktop, Dan Re-Download. 


Setelah Mendownload, Jangan Buka The Whatsapp Namun Untuk Mereka Menggunakan Telepon Seperti C2-00, 5200, C1-00e.tc cepat Klik Kanan Dan Update Versi Whatsapp, Dan Anda Apakah Bagus To Go. 

NIKMATI WhatsApp seperti orang lain!

Bukti penampakan :

Coba  CEK DISINI
Baca Selengkapnya »»  

Tuesday, April 1, 2014

Menu Facebook Terbaru 2014

Halo sobat betrik,,
aku galau..hahahah..
azzzz..........
dah ah ,,gak usah ngomongin galau..
2014 gak ada kata galau hahahha
kali ini admin mau share tentang fitur baru difacebook!!
fitur terbaru ini yaitu grapik pecarian ..
menu searching lebih lengkap!!
jadi ketika kita mengetik foto yang kita sukai >> otomatis muncul semua foto yang kita sukai


trus kalau kita mengetik pencarian dengan musik yang disukai teman >> otomatis muncul musik yang disukai teman :


ya,,kurang lebih begitu,,nah buat kalian yang pengen mencoba nya !!
harap ambil antrian dahulu,karena ini masih beta..
untuk mengambil antrian bisa masuk sini


trus tinggal klik masuk daftar tunggu

buat  yang pengen liat menu nya lebih jelas bisa lihat video dibawah ini :


semoga bermanfaat !!
Baca Selengkapnya »»  

Wednesday, March 26, 2014

Download Game Perjuangan Semut apk android

Kemaren ada orang  bertanya,, "mas game facebook bisa di main in dihp gak?? " bisa aja nokia 3310 bisa maen wkwkwk..tapi dilempar ke jurang dulu ,,trus beli yang baru wkwkwk...
bisa..
trus dia tanya game nya apa aja??
banyak ,,

berikut ini game nya :

Perjuangan Semut 


file mentah apk perjuangan semut  (DOWNLOAD)

Poker Texas Boyaa



file mentah apk (DOWNLOAD)

melalui play store (DOWNLOAD)

Dragon City


file mentah apk (DOWNLOAD)

melalui  play store (DOWNLOAD)

Baca Selengkapnya »»