Psy - Gentlemen Outline

Thursday, January 4, 2018

cara menyimpan foto / video teman di status wa


Hola sobat betrik.
kali ini admin
mau berbagi sedikit tentang cara menyimpan video / foto dari status teman wa .



cara nya gampang .

pertama tama
masuk ke file manager kalian .
saya pakai asus,,jadi saya pakai file manager bawaan asus .
oiya ini file manager udah support menyembunyikan file system.

langsung aja jika udah masuk file managernya.


lalu cari setting




lalu hilangkan centang pada hide file system.


lalu masuk ke penyimpanan internal .(Tergantung wa nya disimpan di internal atau external) kalau punya mimin di internal


setelah masuk ke folder internal masuk ke folder whatsapp



lalu masuk ke folder .shared

masuk lagi ke folder .statuses


tinggal salin foto / video status dari teman di wa .




bisa dilihat video nya dibawah ini :


moga bermanfaat.

Baca Selengkapnya »»  

Monday, December 18, 2017

Download lagu pes 2018 bitbox patch


Halo gan,,
kali admin betrik site
mau berbagi lagu yang ada di pes 2018 ps3 patch nya dari bitbox patch.
ya,,ini termasuk update an paling terbaru 2017/2018 .
yang si neymar udah di psg.



berikut ini preview lagunya


yang mau download bisa klik link dibawah ini :











semoga bermanfaat 

Baca Selengkapnya »»  

Monday, October 23, 2017

Friday, August 18, 2017

Cara Menghapus videoplayback yang membandel.


Yah,,halo sobat betrik .
kali ini admin mau share tips menghapus videoplayback.
nah ceritanya tuh gini.
pas waktu itu kan admin download video dari youtube.
nah ,,pas udah selesai ke download ,video itu berformat videoplayack.
terus admin juga gak kepikiran buat ganti format tuh video.
soalnya dari dulu admin udah males berurusan sama videoplayback.
nah setelah googling nemu " ganti dulu format nya ke mp4".
ya,saya kira setelah diganti format ke mp4 bisa ke hapus .
eh ternyata setelah saya mau hapus malah bikin not responding explorer nya .
jadi file videoplayback nya kan ada difolder downloads.
nah ketika masuk ke folder downloads pasti explorer not responding.
sampe sampe pc mati sendiri.
geram dengan itu.
setelah googling bolak balik kaga nemu solusi.
terus pikiran saya mulai kemana mana .(jangan jorok ya) wkwkk.
lalu saya apus dulu K-lite codec pack nya soalnya saya waktu pertama play videoplayback nya pake aplikasi itu .
abis itu saya hapus antivirus nya.
terus saya hapus file videoplayback nya pake unlocker.
dan alhamdulilah .
udah bisa kehapus file nya .
dan sekarang sudah bisa normal ketika buka folder downloads .
sekian tips dari admin betrik.
semoga bermanfaat .

Baca Selengkapnya »»  

Sunday, July 30, 2017

Game Balapan mengetik (Seru)


Halo sobat betrik ,,kali ini admin mau share game web.
ini admin tau game ini pun juga gak sengaja .
pas buka youtube ,,eh tiba tiba ada video yang ngereview nih game.jadi penasaran pengen maen.
game nya sih simple.
balapan ngetik tapi dengan view mobil .jadi kalau kita ngetiknya cepet .mobil nya bakal melaju dengan cepet juga. wkwkwkkw..
nah nama game tersebut yaitu Typeracer.
sobat betrik bisa akses dari handphone android,ios,wp dan pc.dengan mengetik alamat ini : http://play.typeracer.com/
Oiya ini juga support maen dengan temen .
jadi kalian bisa invite temen kalian ..jadi kalian bisa adu cepet cepetan ngetik .
kocak  sih game nya ,,banyak manfaat nya hehehe.
disamping bikin kita makin jago ngetik ,juga buat ngilangin stres juga .wkwkkwk
Baca Selengkapnya »»  

Friday, June 9, 2017

Cara Top Up Diamond Bomb Man Lewat Unipin


Hai gaes ,,
Nyatanya puasa puasa emang harus menahan lapar,
gak cuma nahan lapar ,
haus juga ,hawa nafsu juga.
apalagi puasa itu gak ada di drama korea .
yang bikin baper para jomblower (admin juga jomblo sih) #kodekeras.
nah yang lagi puasa .
dan yang suka nge game bomb man .game android dan ios .
ini admin betrik mau share cara top up / isi diamon bomb man lewat unipin .
ini berlaku juga untuk membeli monthy card ,permanen card dan guild card ,ya tentunya nominalnya pun berbeda beda.jadi kalau ingin beli monthly card tinggal pilih monthly card .jangan lupa unipin creditnya harus ada. :)
oiya ,saya rekomendasi kan daftar dulu unipin nya dulu https://www.unipin.co.id/
kalau ada opsi untuk ambassador isi aja dengan email sesuasu90@yahoo.com

berikut ini cara isi diamon lewat unipin :

1.Buka aplikasi ,lalu login game .

2.Setelah berhasil masuk game klik simbol diamon.lalu akan muncul gambar seperti ini :


3.setelah itu kita tinggal pilih mau top up berapa diamon .kita ambil contoh 60 diamon.lalu klik akan muncul payment center seperti gambar dibawah ini  :



4.Lalu pilih Unipin ,terus klik next 


5.Lalu Pilih Unipin Wallet. kenapa pilih unipin wallet ??karena kalau pilih Unipin express menu untuk mengisi.60 diamon dengan opsi unipin credit 10.000 tidak tersedia .makanya harus daftar unipin .tapi gampang kok.


6.Setelah itu centang unipin credits nya dulu ,setelah itu isi email dan password unipin kalian .setelah itu akan muncul gambar seperti ini :


7.Lalu masukkan  security key kalian .gak tau security key nya??! .gampang kok .security key nya ada di menu unipin https://www.unipin.co.id pas kalian daftar . :) lalu klik beli .udah deh ..
semoga bermanfaat .
next time admin bakal share cara isi diamon lewat google play :)






Baca Selengkapnya »»  

Monday, May 8, 2017

Mengatasi GPS tidak terdeteksi di Handphone android


Halo sobat betrik
ini ini admin sedikit share lah .
semoga ini bisa membantu sobat betrik yang handphonenya mengalami gagal memuat gps /gps tidak berfungsi .
nah jadi awal kejadian pasti nya admin gak ngerti.
tiba tiba gps gak fungsi .gitu aja .
trus coba nyari nyari di internet dengan tutorial ala ala nya tetep aja gak bisa .udah semua cara dicoba gak bisa.
dari cara :
hapus aplikasi maps .
update aplikasi maps.
clear data maps.
trus ada lagi dengan cara wipe data .(kalau ini aku belum lakuin)soalnya gak yakin .
kalau spekulasi saya sih antara hardware nya .
yah setelah ngademin pikiran sebentar .
yah waktu tenggang 24 jam sih wkwkkw .
akhirnya nemu solusi .
yah masalahnya ada di google play service.
google play service nya minta update .
kemarin itu karena memori internal saya penuh .
jadi google play service nya mau auto update gak bisa .
ya ..semoga bermanfaat ya sobat.
Baca Selengkapnya »»