Psy - Gentlemen Outline

Monday, July 7, 2014

Download Game MbakTin (ekstrack kulit manggis )

Kabar gembira untuk kita semua
Kulit manggis kini ada di Play Store~
Merasa terinspirasi dengan fenomena ekstrak kulit manggis?
Tentu saja, Kami pun mengalaminya! 
Karena itulah kami bikin game Mbaktin!
Yuk ikutan bikin ektrak kulit manggis!
Dengan Mbaktin kamu bisa bikin ekstrak kulit manggis sepuasnya!
Jangan lupa sebarkan kabar gembira ini kepada teman - teman kita
Kabar gembira untuk kita semua
Kulit manggis kini ada di Play Store~
Mbaktin hadir, dan bisa dimainkan
Jadikan hari ini hari Mbaktin
Mbaktin good, Mbaktin good

yah begitu lah deskripsi di game mbaktin!! wkwkwk ngakak bacanya !!
nah ini game buatan dari 4game studio dijogja..
mungkin game ini lahir karena ulah iseng dari seorang member meme dan jadi terkenal gara gara ngetroll om mario teguh !! wkwkw.
wkwkkw salut buat magine Interactive (@amaginegames) , Creacle Studio (@Creacle) , Agate Jogja (@AgateJogja) dan Enthrean Studio (@Enthrean)
lucu lucu ,,ngakak ngakak !!

hayukk yang mau mencoba mengekstrack kulit manggis versi mbakTin wkwk 


nah buat yang mau download bisa disini :



Baca Selengkapnya »»  

Saturday, July 5, 2014

Download Lagu opick di OST Metro TV

Asalamualaikum ,,halo sobat betrik,,
kali ini admin mau share nya lagu opick 
lagu nya yang ada di jeda jeda di iklan metrotv di bulan ramadhan 2014 ini
..

nah album ini dirilis tahun 2013,dengan judul yang sama ya maulana
alamat download ada dibawah :

nah ,berikut ini lirik nya :

Maulana Ya Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa
Birahmatika Yaa Rabbi La Taqtho' Rojanaa

Maulana Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa
Birahmatika Yaa Rabbi La Taqtho' Rojanaa
Maulana Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa
Birahmatika Yaa Rabbi La Taqtho' Rojanaa

Engkau pemurah, Engkau penyayang
Engkau Allah, Allah Yang Maha Dermawan
Yang Maha Kaya, Yang Maha Memberi
Mengabulkan setiap doa dan harapan

Segala duka hatiku hilang hilangkan
Semua salah dosaku mohon ampunkan
Airmata lukaku hapus-hapuskan
Doa hari-hariku harap kabulkan

Maulana Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa
Birahmatika Yaa Rabbi La Taqtho' Rojanaa
Maulana Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa
Birahmatika Yaa Rabbi La Taqtho' Rojanaa

Engkau pemurah, Engkau penyayang
Engkau Allah, Allah Yang Maha Dermawan
Yang Maha Kaya, Yang Maha Memberi
Mengabulkan setiap doa dan harapan

Segala duka hatiku hilang hilangkan
Semua salah dosaku mohon ampunkan
Airmata lukaku hapus-hapuskan
Doa hari-hariku harap kabulkan

Maulana Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa
Birahmatika Yaa Rabbi La Taqtho' Rojanaa
Maulana Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa
Birahmatika Yaa Rabbi La Taqtho' Rojanaa

Segala duka hatiku hilang hilangkan
Semua salah dosaku mohon ampunkan
Airmata lukaku hapus-hapuskan
Doa hari-hariku harap kabulkan

Maulana Yaa Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa
Yaa Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa
Yaa Maulanaa Yaa Sami' Du'anaa

Buat yang ingin download bisa klik dibawah ini :






Baca Selengkapnya »»  

Tuesday, July 1, 2014

Download Lagu di iklan simPATI LOOP terbaru juli 2014

Halo sobat betrik,,
kali ini admin mau share lagu yang ada di iklan simpati loop..
iklan yang tayang bulan juli 2014 ini..


yah ,,yang nyanyi two door cinema 
dan musik nya kayak musik tahun 80 an gitu ,ya keren lah !!
dan berikut ini sedikit info tentang ni :
Two Door Cinema Klub adalah Irlandia Utara indie rock band asal Bangor dan Donaghadee , County Down , dibentuk pada tahun 2007. Band ini terdiri dari Alex Trimble (vokal, rhythm guitar, ketukan, synths), Sam Halliday (lead guitar, backing vokal), dan Kevin Baird (bass, backing vokal).
Album debut band ini, Tourist History , dirilis pada tanggal 1 Maret 2010 by French label rekaman independen Kitsune Music .

liat video nya disini : VIDEO SIMPATI LOOP 2014

yang mau download bisa langsung disini :

 semoga bermanfaat :D
Baca Selengkapnya »»  

Monday, June 30, 2014

Download lagu Ganteng ganteng srigala (GGS) Nine ball Versi

Halo sobat betrik,,

kali ini admin mau share lagu yang ada di GGS (ganteng ganteng seringgila)wkwk ups salah serigala ..wkkw
ngikut ngikut twilight aja nih sinetron..
gaje kaga kereatif ..
dan tadi ada orang yang suruh nyariin nih lagu (dalam hati #laguapaangajeamatsinetronjugagajewkwkk)
tapi ya gak papa lah ,ini sinetron jadi idola di kalangan kawula muda sampe anak anak ..ponakan ane aja umur 4 thn suka nih  sinetron yang cetar membahana..wkwkw untung ane kaga!! wkwkkw

langsung aja ..
kali ini admin bukan share ost nya ggs yang nyanyi utopia ,,tetapi yang cowok.
yang nyanyi nineball - akulah serigala judul nya  !! >_<
nah yang suka ama ni sinetron cetar silahkan download .. :D sepuasnya ..
langsung aja yang mau download :

DOWNLOAD
Baca Selengkapnya »»  

Wednesday, June 25, 2014

Download Line rangers apk android

Halo sobat betrik,,
kali ini admin mau share tentang line ..

nah disini admin mau share tentang line bukan buat chating ..
tapi line rangers.. (udah kayak power rangers aja tu si line ) wkwkkw :3
dan di line rangers ini ada si brown ,si cony,si moon dan bnyak .
dan yang saya share kali ini yaitu line rangers versi 1.1.1 terbaru .

dan berikut ini screenshot nya :



yukk yang mau langsung download bisa dibawah ini :

file mentah apk

DOWNLOAD

dari play store

DOWNLOAD

dari itune (pengguna ios)

DOWNLOAD
Baca Selengkapnya »»  

Monday, June 23, 2014

Download aplikasi Keyboard Alfabet di android

Halo sobat betrik,,
kali ini admin mau share ..
dan mungkin ada pembaca ribet dengan handphone nya touchscreen..
nah dengan jempol yang sedikit besar ..sehingga susah untuk mengetik di layar handphone yang cukup dibilang kecil..
nah itu yang bikin kesel beberapa orang..
apalagi keyboard touchscreen dengan qwerty ,,bukan alfabet..
hahah semakin mengenaskan buat mereka mereka yang mempunyai jari jari segede pisang wkwkkwk...
semakin susah aja untuk mengetik..
yuk langsung aja ke pokok permasalahan nya ..
nama aplikasi tersebut yaitu Perfect Keyboard link download ada dibawah :

dan berikut ini screenshoot nya :


dan berikut ini fitur fitur di aplikasi tersebut :

Featurse dalam versi gratis:
- Keyboard Multitouch
- Pengguna kamus, kamus, kamus Internasional (download terpisah dari Pasar)
- Dikonfigurasi koreksi otomatis
- Didesain ulang dan dioptimalkan layout keyboard dan gaya
- Pidato ke teks (bahasa tertentu)
- Kustom getaran intensitas (haptic feedback)
- Tekan lama "Enter" untuk memunculkan alternatif smiley
- Tekan lama pada "/" kunci dalam modus URL untuk membuka domain (Anda dapat mengkonfigurasi domain dalam pengaturan lebih cocok)
- Tombol kursor - geser ke atas pada tombol spasi untuk menampilkan.
- Tata letak T9/compact.
- Alt simbol pada keyboard.
- Membagi layout untuk tablet.
- Mengkonfigurasi tata letak keyboard (tinggi kunci, baris gap dll).

untuk download bisa klik link dibawah ini :

(DOWNLOAD)

atau lewat play store : SINI
Baca Selengkapnya »»  

Saturday, June 14, 2014

Download Lagu Ost di iklan Vit Levite



Halo sobat betrik,,
kali ini admin mau share lagu yang ada di iklan vit levite yang iklan nya kayak dibawah ini :


berikut ini lirik nya :

It's always been about me, myself, and I
I thought relationships were nothing but a waste of time
I never wanted to be anybody's other half
I was happy saying I had a love that wouldn't last
That was the only way I knew 'til I met you

You make me wanna say
I do, I do, I do, do do do do do do doo
Yeah, I do, I do, I do, do do do do do do doo
Cause every time before it's been like
Maybe yes and maybe no
I can't live without it, I can't let it go
Ooh what did I get myself into?
You make me wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,

Tell me is it only me
Do you feel the same?
You know me well enough to know that I'm not playing games
I promise I won't turn around and I won't let you down
You can trust I've never felt it like I feel it now
Baby there's nothing, there's nothing we can't get through
So can we say
I do, I do, I do, do do do do do do doo
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do doo
Cause every time before it's been like
Maybe yes and maybe no
I won't live without it, I won't let it go
What more can I get myself into?
You make me wanna say

Me, a family, a house, a family
Ooh, can we be a family?
And when I'm eighty years old I'm sitting next to you

And we'll remember when we said
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it's been like
Maybe yes and maybe no
I won't live without it, I won't let us go
Just look at what we got ourselves into
You make me wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,
Love you

ya ,,penyanyi dari ost iklan vit levite diatas adalah colbie caillat 
dengan judul lagu I do.
baut yang mau donwload bisa klik link download dibawah ini :

DOWNLOAD

download juga lagu di iklan simpati loop terbaru disini

nb : setelah klik link download diatas lalu skip ads
lalu klik kanan save as



Baca Selengkapnya »»