Psy - Gentlemen Outline

Friday, June 21, 2019

Download Aplikasi Gcam compitable For Max pro M1





Halo sobat betrik site .
duh sekian lama gak posting .
akhirnya bisa juga posting artikel .
semoga artikel ini bermanfaat .
jadi begini .
saya pengguna asus zenfone sejak zenfone 5 2014.
ya ,yang terkenal dengan sebutan HP setrikaan .hahahaha
dan saya sekarang pengguna asus zenfone max pro m1.
nah ngomongin ini handphone .
ini hp gaming .
banyak orang sedikit meragukan kamera nya .
tapi dengan aplikasi Google camera atau gcam .
mematahkan keraguan orang orang tentang kamera si max pro m1 ini .
tapi untuk menginstall gcam syaratnya harus enable camera2api .
caranya cukup mudah banyak banget tutornya diinternet.
jujur sebelum install gcam saya ngerasa kok sulit ya mau enable camera2api .
harus ini ,harus intall itu .
tapi ternyata gampang .

oiya ,disini saya mau share gcam yang kamera depan nya tidak ijo/hulk.
sebenernya bukan masalah gcam nya sih ,tapi cuman masalah pengaturannya .
untuk pengaturan nya supaya hasil foto kamera depan tidak hulk / hijau bisa kalian baca postingan saya yang ini

settingan agar hasil kamera depan GCAM NO HULK

saya puas menggunakan gcam yang saya pakai sekarang .
fiturnya cukup lengkap .
yang ingin download bisa klik tautan download dibawah ini :

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment