Psy - Gentlemen Outline

Friday, June 21, 2019

Cara melupakan jaringan wifi diandroid pie




Hai sobat betrik site .
kali ini admin mau share cara melupakan jaringan wifi di android pie zenfone max pro m1 .
entah ini bug pie atau gimana .
yang saya rasakan saya kesulitan untuk melupakan jaringan wifi.
kalau dulu pas saya masih pake  android oreo .
tinggal ditahan wifi lalu ada pilihan untuk melupakan jaringan .
tapi untuk android pie ketika wifi sedang mengauntentifikasi pasti tidak bisa ditahan dan dilupakan jaringan.
jadi masalah ini terjadi contoh .
kemarin saya wifi an di rumah temen .
nah terus hari berikutnya temen saya  mengganti password wifi .
nah otomatis wifi mengautentifikasi dan pasti keterangan masalah autentifikasi .
ditahan wifi jaringan sama saja tidak bisa .
nah solusinya yaitu .

kita masuk ke settings wifi
lalu pilih saved networks

lalu pilih jaringan wifi yang gagal tersambung itu .
lalu lupakan jaringan / forget.


terimakasih semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment