Psy - Gentlemen Outline

Thursday, February 14, 2013

trik merebut bola WE




Merebut Bola dengan Dua Orang

Dalam game winning eleven itu banyak sekali karekter yang berbeda-beda, ada yang bodinya kekar dan kuat dan ada yang lemah, ada yang lainya sangat kencang dan ada yang tidak. Dari karekter inilah banyak pemain yang pintar untuk siapa yang dipasang dalam tim inti dan cadangan, dari karakter tersebutlah banyak gamer winning eleven yang pintar memanfaatkan strategi.
Contoh saja saat Ibrahimovic menggiring bola, apabila direbut oleh pemain yang tidak mempunyai bodi bagus pasti akan terpental dan kalah oleh senggolan ibrahimovic. Atau C.Ronaldo saat menggiring bola dia tidak hanya lihai menggocek bola tapi lari dan driblenya yang sangat cepat biasanya sangat sulit di kejar oleh pamein belakang lawan.

Dari karakter yang berbeda-beda inilah Trik Merebut Bola dengan Dua Orang sangat bermanfaat sekali.

Tidak panjang lebar lagi deh........ ini cara merebut bola dengan dua orang. Hanya denganpencet tombol SILANG+KOTAK nanti yang merebut bola pasti akan dua orang.

Keterangan : guna tombol silang adalah pemain perebut bola yang ada namanya (Player Name), guna tombol kotak adalah pemain perebut yang tidak ada namanya (Player Name).

Aku yakin kawan-kawan pasti sudah memahami tentang trik merebut bola dengan dua orang. Tapi ingat Trik tidak menjamin sebuah kemenangan, melainkan menambah pengalaman maupun wawasan. Kemenangan tetap ditentukan oleh pemain sendiri.

Itulah Trik Merebut Bola dengan Dua Orang, dan tunggu Trik-trik dari surur-blog.blogspot.com lagi……. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. terimah kasih banyak gan.... semoga apa yg kamu kasih sama teman2 menjadi amal baik....

    ReplyDelete