Psy - Gentlemen Outline

Tuesday, February 12, 2013

contoh surat lamaran kerja





Klaten,7 Februari 2013
Kepada
Yth.Manajer Personalia
PT.Pama Persada Nusantara
Jl.Basuki rahmat No.43Banyuwangi

Hal:Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,


Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
 
Nama                                    :nama anda
Alamat                                  :alamat lengkap anda
Tempat / tanggal lahir             :tanggal lahir
Jenis kelamin                         :....................
Agama                                  :....................
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin ,
Selanjutnya besar harapan saya agar permohonan ini bisa di kabulkan dan ditempatkan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut:
1.Foto Copy Ijazah terakhir          :1Lembar
2.Daftar Riwayat Hidup                :1Lembar
3.Foto Copy KTP                        :1Lembar
4.Foto Copy SKCK                     :1Lembar
5.Foto ukuran 3kali4                     : 2 lembar
Demikian surat permohonan kerja ini saya buat , besar harapan saya agar diterima pada perusahaan bapak / ibu pimpim . Atas perhatian nya saya ucap kan terima kasih.

Hormat saya


Nama anda


      

No comments:

Post a Comment