Psy - Gentlemen Outline

Sunday, February 11, 2018

Fungsi tombol "Saya Lagi beruntung" digoogle





Hai sobat betrik .
mungkin kali ini admin mau share.
apa sih gunanya tombol "Saya lagi beruntung"
nah ,kebanyakan dari kita pasti kalau pengen searching di google.
paling kebanyakan
buka browser,lalu ketik alamat.
atau gak masuk google.com dulu.
atau kadang kala
misal
mau buka youtube.
langsung ketik di alamat adress bar kek gini
lalu kita harus mencet lagi laman youtube nya .kan kelamaan.

nah,maka dari itu fungsi im feeling lucky /saya lagi beruntung di ciptakan wkwkw.
jadi untuk mempercepat akses aja .
misal kita udah di halaman google search .
lalu kita ketik yt lalu kita pencet tombol "saya lagi beruntung"
otomatis kita langsung masuk ke halaman youtube



jadi lebih mempercepat aja .
misal nya juga kita search facebook,instagram juga bisa .
jadi kita gak harus mengetik alamat website dengan lengkap .
cukup fb,ig lalu pencet tombol saya lagi beruntung.
mungkin segitu aja ,,info dari admin.
semoga bermanfaat .
jangan lupa dishare jika bermanfaat .
dan jangan lupa di bookmark

No comments:

Post a Comment