Psy - Gentlemen Outline

Friday, August 18, 2017

Cara Menghapus videoplayback yang membandel.





Yah,,halo sobat betrik .
kali ini admin mau share tips menghapus videoplayback.
nah ceritanya tuh gini.
pas waktu itu kan admin download video dari youtube.
nah ,,pas udah selesai ke download ,video itu berformat videoplayack.
terus admin juga gak kepikiran buat ganti format tuh video.
soalnya dari dulu admin udah males berurusan sama videoplayback.
nah setelah googling nemu " ganti dulu format nya ke mp4".
ya,saya kira setelah diganti format ke mp4 bisa ke hapus .
eh ternyata setelah saya mau hapus malah bikin not responding explorer nya .
jadi file videoplayback nya kan ada difolder downloads.
nah ketika masuk ke folder downloads pasti explorer not responding.
sampe sampe pc mati sendiri.
geram dengan itu.
setelah googling bolak balik kaga nemu solusi.
terus pikiran saya mulai kemana mana .(jangan jorok ya) wkwkk.
lalu saya apus dulu K-lite codec pack nya soalnya saya waktu pertama play videoplayback nya pake aplikasi itu .
abis itu saya hapus antivirus nya.
terus saya hapus file videoplayback nya pake unlocker.
dan alhamdulilah .
udah bisa kehapus file nya .
dan sekarang sudah bisa normal ketika buka folder downloads .
sekian tips dari admin betrik.
semoga bermanfaat .

No comments:

Post a Comment