Psy - Gentlemen Outline

Wednesday, November 4, 2015

Meme lucu terbaru november 2015




Halo sobat betrik ,
kali ini admin mau bagi dikit lah meme.
yah meme yang akhir akhir ini sedang diperbincangkan halayak  netizen wkwkkw .
entah itu bencong , banci ,,atau terong terongan ane gak ngerti ..
apakah itu dari planet mars ataupun pluto admin juga gak ngerti
ataukah itu temen nya alien ..
tapi ini bukan terong terongan asli indonesia ..ini daerah thailand atau mana gitu ..
tapi salut lah ..aneh aneh -_-
tapi disini admin juga ada meme selain itu
pokoknya bikin ngakak aja..wkwkwk
oiya ini meme juga bisa dibuat dp bbm ,,karena ukuran gambar sudah disetting di ukuran bbm

Baca juga : Ukuran foto bua DP BBM ,whatsapp,dll

gunung rinjani meletus 

lumpuhkan 

tunggu penjelasannya -_-

true ??

asikk dibegal ,,kalau ini begal pakai apa ?? wkwk


ogah  ,,ane pake payung aja ..tolak bala ..wkwkk


cie entog nya gak jomblo 


lengkap menunya 


karena cewe selalu bener 

mending tukang gali kubur aja ,,biar dikubur sekalian :v 

adaww,,yang nyuruh sarapan kayak gini ..okelah sarapan :v 

sama

kalau ane mah  nonton kartun


emang cuman naek mobil ??


ada yang mau dikipasin? -_-


cie yang udah tua 


tas macam apa ini -_-

ini dia pelopor gerakan "aku tak mau dimadu"wkwkk

ane pilih pake sendal aja lah -_-
ane kangen amigos di sctv





No comments:

Post a Comment