Psy - Gentlemen Outline

Wednesday, April 2, 2014

Download catfiz messenger apk





Halo sobat betrik,,
ngomongin soal messaging.
kali ini saya akan membahas tentang catfiz
nah catfiz sendiri sebenernya hampir mirip bbm,,tapi buatan asli anak indonesia(saya bangga menggunakan buatan indonesia)hahah..
dulu saya juga pernah buat akun catfiz,tapi banyak temen yang belum pake !!.
ya,,otomatis aku hapus ..hahahah
dan sekarang saya ingin mencoba nya lagi..
sapa tau dapat update an banyak dan lebih sempurna..
nah berikut ini fitur fitur dalam catfiz :
Berikut beberapa fitur dan kelebihan dari Catfiz:
  • Identifikasi user dengan NIC (Nomor Identifikasi Catfiz).
  • Chat messaging.
  • Voice messaging (Voice chat).
  • Photo share.
  • File sharing.
  • Send Catfiz Contact.
  • Blitz
  • QRcode
  • User Status.
  • Status Comment.( Status yang bisa dikoment )
  • Recent Update (history friend, baik status maupun display picture change).
  • Broadcast message (broadcast ke beberapa/seluruh user friend, text atau voice).
  • Pool Conference.(Group yang bisa mencapai hingga 2000member)
  • Conference file sharing.(Memungkinkan berbagi file share di Pool dengan orang banyak)
  • Conference voice message Catfiz.(Memungkinkan Berbagi voice di pool dengan orang banyak)
  • Fizzlink (cloud file up to 50 Mb)
  • NIC Message (Memungkinkan Pengiriman pesan untuk yang belum berteman)
  • Theme
  • Contact Category
  • User-Friendly Interface
keren kan!!! hahahah...

 berikut ini ss nya :






  

Download file mentah apk DISINI

Download melalui play store DISINI

No comments:

Post a Comment