Psy - Gentlemen Outline

Friday, June 28, 2013

Serial Number windows XP SP3 Pro april




Halo sobat belajartrik,,duh seminggu lebih gak posting ..jadi malu kwokwokwokwk..
maklum mungkin sangking sibuknya kali ya..(mode sok sibuk :ON)
nah kemaren kan ada masalah komputer ane,,nah masalah nya terletak pada OS nya yang ahirnya harus install ulang tu kompie..
pikir punya pikir ternyata CD windows we dah rusak,file nya dah hilang..
tanpa pikir panjang ahirnya aku nyomot windows XP SP3 ,,setelah selesai nyomot tu windows terasa ringan beban nya...karena tinggal nginstall..
Nah yang tambah bikin marmos,,di link nyomotnya tertera windows xp sp3 bulan juni,,nah setelah di comot ternyata gak sesuai dengan judul..ternyata windowsnya bulan april dengan nama file( WXP-Pro_SP3_April_2013_with_SATA )wah tambah esmosi,,tapi aku juga mau bilang terimakasih buat yang ngasih link nyomotnya..thanks ya ^__^ dan ternyata serial numbernya gak cocok ama yang ngasih link nyomotnya..
ada sekitar 20 serial number semuanya invalid(NIHIL)gak ada hasil..
Huaaaa ,,jadi tambah puyeng ni kepala..
Setelah Berkutat dengan Mbah google beberapa jam,,ahirnya saya menemukan yang saya cari..pucuk di cinta pokoknya bahagia..kwowkok..
nah tujuan saya posting ini saya ingin membagi info buat kalian semua yang mempunyai kasus sama seperti saya...
silahkan download serial number untuk windows xp sp3 bulan april bisa klik downlod dibawah ini :

DOWNLOAD 
semoga bermanfaat jangan lupa dishare keteman jika butuh bantuan...

No comments:

Post a Comment