Psy - Gentlemen Outline

Tuesday, June 4, 2013

Kenapa Perjuangan semut banyak server???




Ya,,ketemu lagi dengan belajartrik..
Kali ini saya ingin menumpahkan unek unek saya tentang perjuangan semut di blog ini..
Nah kali ini tentang unek unek saya untuk server ke 11 perjuangan semut.
Banyak yang gak setuju,,kalo server ditambah ,dan ahirnya pada berkoar koar tapi gak didengerin GM.
Dan banyak yang bertanya tanya ,kenapa harus banyak server..
semua pemain pun bertanya tanya dan GM gak mau menjawab.dan kekeuh.
Kali ini saya akan menalar kenapa GM ingin membuat server banyak banyka ,,mungkin bisa ampe 100 server.biar mampus yang maen kebingungan.
Nah untuk jawaban kenapa GM bikin server banyak yaitu :

  1. .Supaya GM dapat penghasilan lebih,dengan adanya server baru..kenapa begitu.

  2. karena,,GM membuat event setiap server baru dan event tersebut pasti event semut yang bisa peringkat 1-10 dapat hadiah.nah otomatis kan player jadi pengen masuk server baru dengan iming iming hadiah..nah lagi,,otomatis kita ngeluarin boyaa buat mempertampan semut kita biar jadi 10 besar..sehingga pendapatan GM bertambah.
    usul saya untuk ini:Buat menambah pendapatan GM,gak harus membuat server banyak banyak om GM .
     kenapa??karena dengan menambah server baru ,,player banyak yang pensi dan PS semakin sepi karena banyak server..nah jika PS sepi.otomatis pendapatan GM malah berkurang..untuk itu usul saya..server digabung jadi 1 ,,sehingga jadi rame lagi ..dan semakin banyak player yang berkompetisi untuk mempertampan semutnya untuk menjadi no.1(ini lebih baik daripada menambah server yang ujung nya membuat sepi PS)jujur saya terlalu cinta dengan PS ini..
    jadi jangan buat player jadi kecewa..karena penghasilan GM dari player..
    ane setuju setuju aja,kalo Toko dan perlengkapan pake boyaa..toh itu emang seharusnya,,dan kita beli bc juga tanpa paksaan orang lain .dan saya setuju kalo emang boyaa adalah mata pencaharian GM.
    saya pun gak mempermasalahkan harga barang barang ditoko,,jadi tolong point diatas dipertimbangin om GM

    coba aja om GM liat feedback dari player"DUH MAU PT,PS,HK AJA GAK DAPET DAPET MUSUH"nah itu dikarenakan banyak server,,jadi mohon GM untuk buka mata.aspirasi player sangat penting buat kemajuan PS om..
   2.PS cina aja gak gitu gitu amat,,hanya 2 server,,saya sangat setuju dengan GM cina..marketingnya bagus ..hhihihihiihih

   sekian unek unek saya semoga bisa bermanfaat buat GM dan menmbah majukan PERJUANGAN SEMUT INDONESIA..
thanks to GM 




No comments:

Post a Comment