Psy - Gentlemen Outline

Thursday, February 28, 2013

Trik tendangan sudut(corner kick) WE PS2




Trik TENDANGAN SUDUT ( corner kick )
1. Tendangan sudut. Ini peluang golnya tinggi juga loh. Dulu gw kira gol dari sudut cuma kebetulan, tapi kini itu adalah hal nyata.
 Ada 2 cara di sini:
a. tendang ke tim kita trus disundul ke gawang.

 Caranya, cari pemain yang arah tendangan ama kaki dia pas, maksudnya kalo tendangan dari kiri ya pilih yang kaki kiri, kalo kanan ya kanan. Arahkan lebih dekat ke gawang, yah kira-kira 2x pencet. Mulai nendang, tekan atas, trus tendang O (2x, jangan lebih dari setengah), trus lakukan serangan dengan □,
tentunya sambil menggerakkan pemain yang jago sundulan.

b. cara ke dua. Masih agak jarang dilakukan, tapi kemungkinan gol juga besar.

Pilih pemain lu yang curling di atas 85 danlong pass accuracy juga segitu.
Arahin penendang lu lebih dekat ke gawang, trus L1 + atas + O (2x, dan lebih dari setengah,bisa banyak bisa sedikit tergantung sudut penendang dengan gawang, makin besar sudut makin banyak juga lewat dari setengah), arahin dah tu melengkung ke gawang musuh, gol tercipta bisa dari kebodohan si kiper (own goal) atau langsung meluncur ke gawang.





sumber :http://www.roofiqs.net/trik-tendangan-sudut-corner-kick.xhtml

No comments:

Post a Comment