Psy - Gentlemen Outline

Friday, February 22, 2013

iphone ,nokia,dll gratis dari internet









Cara Mendapatkan IPhone 5 Tanpa Modal alias Gratis


Xpango
Kali ini saya akan memberitahukan kepada anda cara mudah untuk mendapatkan gadget yang anda inginkan maupun yang anda mimpi-mimpikan. Sebenarnya cara ini memerlukan kesabaran yang penuh dan banyak berjuang. Silakan anda ikuti cara-cara untuk mendapatkannya di bawah ini:
Apakah anda mengenal Xpango? Xpango adalah suatu website yang akan memberikan anda hadiah dengan hadiahnya merupakan sebuah gadget yang anda mimpikan, seperti IPhone, IPad, Lumia, BlackBerry, Nexus, IPod, Apple Magic Mouse, dan lain-lain. Banyak dari membernya yang telah mendapatkan hadiah secara cuma-cuma dari Xpango.com, anda dapat melihat testimonial-nya disini. Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin mencoba keberuntungan anda, Silakan lihat prosedur-prosedur di bawah ini.
LANGKAH PERTAMA
Xpango
untuk alamtnya DISINI. Setelah itu akan muncul seperti halaman di atas. Untuk cara registrasi akan dijelaskan melalui gambar berikut ini.
Xpango
Setelah itu akan muncul halaman seperti berikut ini, isikan sesuai dengan yang tertera pada gambar.
Xpango












agar semua tidak kosong referal id di isi 92872854 seperti contoh gambar diatas.


Setelah itu, Klik Register Now. Maka anda diminta untuk mem-verifikasikan account anda melalui e-mail anda. Silakan login ke e-mail anda lalu lihat pada bagian Inbox atau SPAM, maka anda akan mendapatkan e-mail dengan subject Email Address Verification Required, dari noreply@xpango.com. Klik link verifikasinya seperti pada gambar di bawah ini.
E-mail

KLIK DISINI UNTUK MASUK WEB XPANGO GRATIS


Setelah itu maka akun anda sudah aktif dan dapat digunakan untuk mengajak teman-teman lain untuk bergabung dengan program ini. Menurut informasi dari websitenya, untuk mendapatkan sebuah Apple IPhone 5 membutuhkan referral sebanyak 50 orang, jadi kita harus berjuang agar kita bisa mendapatkan impian yang sudah lama kita pendam. Untuk mendapatkannya, kita membutuhkan kredit, kredit tersebut dapat kita dapatkan melalui tindakan persuasi kita kepada teman melalui e-mail, facebook, twitter, blog, forum, dan banner yang diklik. Terima kasih sudah mengikuti blog ini, semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan. Semoga Beruntung! Just Try it!




Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

No comments:

Post a Comment