Psy - Gentlemen Outline

Tuesday, February 12, 2013

formasi Winning Eleven 2-8-0 ( 8 CF ) penyerang





formasi Winning Eleven 2-8-0
adalah formasi Winning Eleven dengan menggunakan 8 pemain untuk menyerang, membombardir pertahanan lawan namun pertahanan sendiri juga kocar-kacir :) . Dulu, formasi seperti ini membuat saya bingung, bertanya-tanya ‘Bagaimana bisa dibuat seperti ini? padahal jika di edit biasa max 5,6 untuk setiap wilayah. Atau Pakai cheat? lewat PC?’ AAARG!! Pokoknya saya coba ngotak-atik sendiri tapi tetap saja tidak bisa. Ber-juta-juta jam terbuang percuma, bukannya untuk belajar, meningkatkan skill dan mencari gaya permainan malah hanya membuang waktu saja. *Eits! tapi kenapa sekarang saya bisa membuat formasi demikian? (Tanya sendiri jawab sendiri)’masyaLah?’ yup, ini karena saya mempunyai keinginan, tekat yang kuat ‘laksana pahlawan kepagian’? Lhoh? >.< keinginan dan tekat untuk bisa membuat formasi sepertini. Entah menghabiskan berapa *Triliun saya di Warnet, bermain PS demi mendapatkan informasi untuk bisa membuat formasi yang *Neko-neko. (Salah satunya 2-8-0) Bagaimana step membuatnya? *Cekidot (mudah bagi yang mau berusaha ^^)
Formasi 2-8-0 (3ST-5CF)
1. Cari kaset WE atau yang hardisk, Dimana yang didalamnya terdapat tim "MSG DEPOK" ada di bagian bawah campur tim-tim Indonesia jika tidak ada coba sebelahnya (tekan R1) masih tidak ada ganti kaset or PSnya. Sampai ketemu!
Sudah menemukan tim "MSG DEPOK"
Berikut step/langkah membuatnya, dari formasi ini bisa dibikin menjadi formasi 8CF murni (tapi saya belum bisa :D ) :
0. Formasi defaultnya jangan di ubah apapun, editnya dari belakang (Bek)
1. Edit 2SB jadi CF (edit position biasa) geret aja bang :D
2. 2MF juga jadiin CF
3. 1MF di zona CF jadiin ST (tekan △)
4. formasi menjadi 3ST-5CF ^__^ jadikan? Selanjutnya di save to MMC and PASTE ke tim kesayangan Anda

No comments:

Post a Comment